Berdakwah Dengan Hati

Minggu, 18 Desember 2016

Astagfirullah..!!! Bantu sebarkan , orang ini telah berani merobek-robek AL-QURAN dan menghina Islam ..

ZONAISLAMI - Dari judul saja sudah pada penasaran, inti dari posting ini mari kita saling menghormati agama lain, gotong royong, maka akan tercipta ketentraman hidup di negara indonesia.


Dalam hadist maupun alqur'an menjelaskan bahwa berbedaan adalah rahmat Allah, perbedaan itu jangan menjadi kesenjangan mari kita hormati umat agama satu sama lain, baik dari cara ibadah maupun kitabnya


style="border: 0px none; font-stretch: inherit; font-style: inherit; font-variant: inherit; font-weight: inherit; line-height: inherit; margin: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;"> 
Sengaja saya tidak tampilkan foto maupun gambarnya disini, karena saya sendiri tidak tahu keaslian dari fotonya antara foto yang kanan yang kirinya ada hubungannya atau tidak, karena ini upload teman di facebook, yang sudah dewasa silahkan lihat buat pembelajaran saja, dan yang belum dewasa jangan di klik.


Semoga menjadi peringatan bagi kita semua agar tidak melecehkan ajaran agama. Karna Azab Allah itu bisa datang sewaktu-waktu tanpa bisa kita menundanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astagfirullah..!!! Bantu sebarkan , orang ini telah berani merobek-robek AL-QURAN dan menghina Islam ..