Berdakwah Dengan Hati

Minggu, 11 Desember 2016

Di Rumah Anda Banyak Kecoa Dan Tikus..?!! Tenang..Daun MinT ini Akan Membantu Anda Untuk Mengusirnya..AYO BUKTIKAN.!!!

ZONAISLAMI - dari Healthyrecipeshome, Kamis (9/6/2016), kesegaran daun mint bisa menjadi obat serangga alami. Selain daun mint dapat dipakai untuk bahan makanan.
Namun begitu, ada hal yang perlu Anda cermati waktu akan menanam tumbuhan mint. Perkembangan tanaman hijau itu amat cepat, hingga dapat membuat perkembangan tanaman lain terhambat.



Untuk menghindari efek buruk tersebut, Anda dapat menanam mint ini di pot atau di polybag, lantas simpan di sekitar rumah Anda. Bila perlu, Anda dapat juga menyimpan mint didalam ruang.

Dengan keberadaan tanaman mint ini, serangga dan tikus tidak akan melirik rumah Anda sebagai tempat persembunyiannya.

Mengusir dengan Peppermint (Daun mint)

Cara yang ke-2 cukup gampang, dengan membeli beberapa ikat daun mint lalu di ambil sarinya dan larutkan ke air. Setelah larut semprotkan cairan mentol itu ke tempat-tempat kesenangan atau yang sering dilewati oleh tikus. tikus, kecoa dan semut sangat membenci aroma daun mint ini.

Sehingga tikus, kecoa dan semut akan menghindari tempat yang berbau daun tersebut . Atau bila ingin lebih irit lagi, yakni dengan menanam pohon mint di sekitar rumah. Selain bermanfaat untuk kesehatan, daun mint juga bisa mengusir tikus, kecoa dan semut yang berusaha masuk ke rumah.

sumber:http://infoherbalis.com
.......
KONSULTASI GRATIIS!!!
masalah kista/myom,haid tak lancar dan mau punya keturunan,silahkan invite: 57319E47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Rumah Anda Banyak Kecoa Dan Tikus..?!! Tenang..Daun MinT ini Akan Membantu Anda Untuk Mengusirnya..AYO BUKTIKAN.!!!