Berdakwah Dengan Hati

Sabtu, 24 Desember 2016

TERKUAK..!!! Misteri Pocong Berdiri di Mobil Rusak Pinggir Jalan, Seperti Ini Penampakannya . .

ZONAISLAMI - " Saya hampir diserang sakit jantung saat bertemu obyek mirip hantu pocong yang sedang berdiri tegak di atas mobil di tepi jalan," ujar Imran Mohd Yahya, seorang sopir asal Malaysia berusia 29 tahun.




Menurutnya, keberadaan 'hantu' itu baru disadarinya jam 7 pagi kemarin, ketika melalui Taman Pinggiran Delima menuju ke Ampang, Kuala Lumpur.

" Benda itu ditemukan sengaja didirikan di bagian belakang mobil yang rusak dan ditinggalkan di tepi jalan, diduga untuk menakuti orang-orang.

" Untung tidak ada kecelakaan jalan raya akibat rasa panik para pengemudi kendaraan yang melalui daerah sunyi itu," katanya.

Kejadian itu menjadi viral di media sosial Facebook. Hampir sebagian besar netizen mengecam tindakan pihak tertentu yang menakut-nakuti pengguna jalan raya dengan pocong tersebut.

Sempat Panik

Seorang pengguna jalan raya lain yang hanya mau disebut Mohd Syafiq mengatakan, dia menggunakan jalan tersebut saban hari untuk ke tempat kerja.

" Hampir copot jantung saya ketika melihat 'pocong' itu berdiri di atas mobil. Ini adalah kejadian kali pertama dialami dan hal ini tidak dibuat main-main," kata pria 29 tahun itu.

Menurutnya, perbuatan itu dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan raya yang terkejut ketika melihat benda tersebut.


Salah seorang penduduk sekitar, Lukman, 65 tahun, mengatakan, sepasang suami istri terlihat menurunkan benda tersebut dari atas mobil rusak itu.

" Mereka juga memeriksa area itu dan menemukan barang peralatan Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM) yang dibuang di sana," katanya.

Lukman mengatakan, daerah itu sering dijadikan tempat pembuangan sampah dan tidak ada tindakan yang diambil untuk membersihkan lokasi tersebut.
............
Solusi keputihan dan haid tak lancar,invite: 57319e47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TERKUAK..!!! Misteri Pocong Berdiri di Mobil Rusak Pinggir Jalan, Seperti Ini Penampakannya . .