Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 18 Januari 2017

ASTAGHFIRULLAH..!!! Gadis 13 Tahun Ini Lemas Keluar dari Semak-semak. Setelah Diinterogasi Ternyata…

ZONAISLAMI - melati (bukan nama sebenarnya) gadis 13 tahun warga Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, terlihat lemas keluar dari dalam semak-semak kebun durian pagi hari sejitar pukul 07.30.WIB, setelah diinterogasi, ternyata ia baru diperkosa dua kali oleh pria bertato bintang tiga. 


Polisi akhirnya menangkap pria bertato bintang tiga tersebut, yang diketahui bernama Jam (29), warga Kecamatan Bengkalis, Minggu (1/1/2017).
Berdasarkan laporan orang tua Melati di kepolisian diketahui, peristiwa ini bermula, Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, korban pamit kepada orang tua untuk pergi olah raga
style="font-family: Arial,Helvetica,sans-serif;"> joging di Senayan.
Kemudian sampai pukul 24.00 wlWIB, Melati tidak pulang.
Kemudian dilakukan pencarian, namun tidak ketemu. Esokan harinya Senin (26/12/2016) sekira pukul 07.30 WIB, Melati ditemukan sedang jalan kaki dalam keadaan lemas. Kemudian orang tua Melati melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Bengkalis.
Kemudian dilakukan penyelidikan oleh polisi. Awalnya Melati tidak mau berbicara karena trauma atas peristiwa yang dialami nya. namun setelah dibujuk, akhirnya Melati mau berbicara tentang kejadian yang dialaminya.
Melati mengaku pada hari kejadian dibawa oleh seorang lelaki yang tidak dikenalnya dengan ciri tinggi, kulit hitam, bdn kurus, dan pada lehernya terdapat Tato bintang tiga, yg mana pelaku membawa ke arah semak-semak dan ada pondok, kemudian di lakukan pemerkosaan terhadap Melati sebanyak dua kali pada malam tersebut.
Atas informasi itu, pelaku mengarah pada tersangka Jam. Kemudian dilakukan penangkapan dan diintrogasi, tersangka mengakui perbuatannya dan selanjutnya dibawa ke Polsek Bengkalis guna proses Penyidikan lebih lanjut.***(hasran)
Solusi keputihan dan mau seperti perawan,invite: 57319e47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ASTAGHFIRULLAH..!!! Gadis 13 Tahun Ini Lemas Keluar dari Semak-semak. Setelah Diinterogasi Ternyata…