Berdakwah Dengan Hati

Selasa, 24 Januari 2017

ASTAGHFIRULLAH..!!!! Gegara Minta Dibelikan Rumah, Wanita Ini Tewas Dibunuh Selingkuhannya...

ZONAISLAMI - Siapa kira nyawa Marfuah (50) jatuh ditangan Saiful Rohim selingkuhannya sendiri. Marfuah dibunuh karena meminta dibelikan rumah.
Bukan tanpa alasan, Marfuah dan Saiful sudah tinggal seatap selama tujuh bulan. Saiful sendiri berjanji akan membelikan rumah kekasih gelapnya.




Kasubag Humas Polres Kabupaten Bekasi, AKP Endang Longla mengungkapkan, peristiwa ini terjadi pada Rabu, sekitar pukul 23.00 WIB di Kampung Pekopen, Desa Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi.
Endang menambahkan, kejadian bermula saat pelaku ingin pulang ke rumah kontraknnya setelah mengojek. Namun, sebelum sampai, dia bertemu dengan korban di depan masjid.
“Mau kemana?” ujar Endang sembari menirukan ucapan pelaku, Kamis.
“Beli bensin?” jawab korban singkat sambil berada diatas sepeda motor Honda Vario miliknya.
Sesampainya dirumah kontrakan, pelaku dan korban menonton televisi bersama sambil makan. Disela-sela percakapan keduanya, korban kembali menagih janji sang ‘teman tidur’ untuk membelikannya rumah. Dimana janji ini sudah diucapkan pelaku sejak lama.
“Beliin rumah sebelum lebaran tahun ini. Kan sudah janji,” kata korban.
“Memang beli rumah kayak beli cabe?” jawab pelaku dengan nada kesal.
Endang menuturkan, saat korban tertidur pulas, korban dipukul dengan sebuah palu sebanyak enam kali dibagian kepala hingga berceceran darah sehingga tewas seketika. Setelah itu korban pulang kerumah istri pertamanya untuk meminta maaf dan mengakui perbuatannya bahwa dia telah membunuh seseorang.
“Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Tambun, sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif sedangkan korban sudah dibawa RS Polri, Kramatjati untuk divisum,” tutupnya.
Sumber: berita viral
......
Solusi kista,invite: 57319e47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ASTAGHFIRULLAH..!!!! Gegara Minta Dibelikan Rumah, Wanita Ini Tewas Dibunuh Selingkuhannya...