Berdakwah Dengan Hati

Sabtu, 21 Januari 2017

KEJAAMNYA DUNIAA..!! Kakek ini Menjadikan Siswi SMP Sebagai Bud4k S3ks, Tiap ' B3rcint4 Diberi Rp 25 Ribu

ZONAISLAMI - Entah apa yang merasuki kakek bernama Jemingan Bin Toimin (71), hingga tega men1duri cucunya AKD yang berusia 14 tahun.
Akibat perbuatannya, Warga Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Ponorogo kini ditangkap aparat Polsek Sawoo, Ponorogo, pada Kamis (5/1/2017).






Sementara itu, cucu tiri pelaku yang duduk di bangku kelas VIII SMP h4mil tujuh bul4n.
Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, saat dikonfirmasi Kamis ( 5/1/2017) siang, menyatakan perbuatan b3jat kakek Jemingan terungkap setelah orang tua AKD mengetahui putr1nya h4mil tujuh bul4n.
"Orang tua korban curig4 melihat kondisi f1sik anaknya seperti orang h4mil. Setelah diperiksakan ke bidan, ternyata benar AKD positif h4mil tujuh bulan," kata Sudarmanto.
Orang tuanya kaget saat mengetahui pria yang mengh4mili AKD adalah kakek tirinya, yang sehari-hari tinggal dalam satu rumah.
Kepada polisi, tersangka mengaku mulai m3n1duri cucunya, sejak Agustus 2013, hingga Desember 2016.
"Tersangka m3n1duri korban saat orang tuanya tidak ada di rumah. Selama ini tersangka dan korban tinggal satu rumah," jelas Sudarmanto.
Agar korban tidak menceritakan apa yang dialaminya, kakeknya memberi uang usai m3n1duri.
Saat diperiksa, Jemingan mengaku memberikan uang senilai Rp 25 ribu untuk sekali b3rhubung4n.
Kepada polisi Jemingan beralasan hubung4n yang dilakukan dengan cucu tirinya itu didasari rasa suk4 s4ma suk4. "Sama-sama setuju," kata Jemingan.

Jemingan mengatakan, istrinya sudah meninggal dunia sejak 2012 silam. Sedangkan cucunya tirinya telah tinggal serumah bersama dirinya sejak duduk di kelas V sekolah dasar.

Saat ini Jemingan sudah ditahan di Mapolsek Ponorogo untuk kepentingan penyidikan. Jemingan akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dan tindak pidana perc4bul4n yang diatur dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. (suryamalang.tribunnews.com)
......
Solusi keputihan khusus wanita invite: 57319e47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KEJAAMNYA DUNIAA..!! Kakek ini Menjadikan Siswi SMP Sebagai Bud4k S3ks, Tiap ' B3rcint4 Diberi Rp 25 Ribu