Berdakwah Dengan Hati

Sabtu, 18 Februari 2017

Astaghfirullah!! Fakta Terbaru dari Pernikahan Sejenis di Sumut, Farel Pernah Menikah Dengan Wanita Lain Sebelumnya

ZONAISLAMI - Tak tak hanya itu, Farel yang membuang bayi dari hubungan dengan suaminya di Malaysia ini ternyata juga pernah mengelabui perempuan lain.



Setelah dua hari mendapat perawatan medis di RSDU Dr Tengku Mansyur kota Tanjungbalai, kondisi Farel alias Nengsih yang sebelumnya mengalami pendarahan usai melahirkan, kini sudah membaik. Atas dasar itu pihak kepolisian pun menjemputnya dari RSUD untuk dilakukan pemeriksaan.

Lurah Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso Tanjungbalai Abd Hadi Lubis menjelaskan setelah kasus ini mencuat pihak kelurahan mencari rekam jejak Farel. Setelah dilakukan penelusuran, sesuai Kartu Keluarga yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat dan ditanda tangani Kadisdukcapil Drs Khairil Anwar, nama asli Farel ternyata Nengsih.





Tak hanya itu, ternyata dalam tas Farel ditemukan fotocopy keluarga miliknya yang disembunyikan. Mirisnya, terkuak fotocopy pernikahannya dengan seorang wanita lain juga ditemukan dalam tas tersebut.

Dalam fotocopy tersebut tertulis nama Farel dan seorang wanita bernama Anjela menikah pada 1 Maret 2011 lalu.

Namun hal itu dibantah oleh Farel. “Gak ada itu,” kata Farel singkat.

Sementara, Sal kepada Metro Asahan (Jawa Pos Group), mengatakan, bahwa fotocopy tersebut ia ketahui ketika diajak Farel pulang kampung ke Pasaman sebelum mereka menikah.

“Ia bang, aku yang nyuruh bawa fotocopy itu, karena itu aku percaya dia itu duda,” kata Sal yang ditemui di Polres Tanjungbalai, Sabtu (4/2) petang.

Sal memaparkan, bahwa Farel mengaku duda dan surat itulah sebagai buktinya Farel pernah menikah. Tentu di surat itu, Farel membuat dirinya sebagai posisi suami dan Anjela istri yang diceraikan.



“Surat itu satu. Kedua, anaknya manggil ayah ke dia, makanya aku yakin dia laki-laki,” paparnya.

Selain itu, kata Sal, dirinya juga pernah curiga kepada Farel. Karena saat di kampung, saudara Farel memanggilnya Neneng. Namun saat ditanya kepadanya, Farel menjawab hal itu hanya nama panggil atau gelar yang diberikan oleh tukang sayur di kampungnya.

“Aku tanya sama dia, kok kamu dipanggil Neneng. Dia bilang itu gelarnya yang dibuat tukang sayur,” ungkap Sal.

Meski tak pernah berhubungan intim dengan ‘suaminya’ itu, Sal selama ini tak menaruh curiga.

“Tak pernah curiga. Apalagi dia (Farel) mengaku duda beranak satu. Makanya aku percaya saja. Selama menikah, memang kami belum pernah berhubungan. Dia (Farel) pun tak pernah buka pakaian di depan saya,” ucap Sal kepada pojoksatu (Jawa Pos Group), Jumat (3/2).

Sementara ketika ditanyakan terkait apakah ia menutut Farel, Sal menjawab tidak akan menuntut. Namun ia berharap kasus ini segera diselesaikan.

“Entahlah bang, nggak tau gimana. Aku tidak menuntutnya. Hanya saja aku berharap keluargaku jangan diganggunya lagi,” ujar salmah mengaku perih atas musibah yang menimpanya.
....
Solusi keputihan,haid tak lancar,khusus wanita invite: 57319e47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astaghfirullah!! Fakta Terbaru dari Pernikahan Sejenis di Sumut, Farel Pernah Menikah Dengan Wanita Lain Sebelumnya