Berdakwah Dengan Hati

Kamis, 06 April 2017

DIABETES/K3ncing Batu H4ncur, Gendang Telinga Pecah Sembuh Hingga Radang Kronis Terobati Berkat Daun Ajaib Ini !!! Begini Caranya !!

ZONAISLAMI - Nama ilmiah daun nona makan sirih yaitu Clerodendrom thomsonae Balf F. K4ndung4n k!m!a serta efek farmakologis yang ada pada nona makan sirih masih tetap belum banyak di ketahui. Selain itu, efek farmakologis nona makan sirih, salah satunya singkirkan panas dan r4cun.




Segi yang digunakan serta kemanfaatannya yaitu daunnya yang digunakan untuk menyembuhkan bermacam penyakit seperti yang diraikan berikut ini.
Tumbuhan ini beberapa orang yg tidak memahami karena mendengar namanya saja telah aneh nona makan sirih apa dulunya ada nona yang makan sirih? kan jadi pertanyaan. 

Lupakan mengenai pertanyaan itu kita harus tahu manfaat yang ada pada tumbuhan ini terlebih buat kesehatan tubuh yang begitu bermanfaat untuk  menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti yang akan saya terangkan.
inline-block; height: 0px; width: 336px;"> 

vertical-align: baseline;">Penyakit yang Bisa Sembuh dan langkah penggunaannya :  

Bersihkan bersih 10-15 g daun nona makan sirih, lantas rebuas dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Saring air hasil rebusannya, lalu minum 2 kali sehari semasing ½ gelas.

Kenc! ng Batu dan Pel4ncar Air S3n! 


Bersihkan bersih 15 g daun nona makan sirih fresh, lalu rebus dengan 3 gelas air selama 15 menit. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu untuk dua untuk diminum 2 kali saat pagi dan sore hari.

Mungkin saja tersebut rincian manfaat daun nona makan sirih untuk kesehatan tubuh yang butuh anda kenali sebagai obat tradisional alami yang bermanfaat menyembuhkan berbagai penyakit seperti yang tercantum di atas yang saya uraikan.

Sekian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda yang tengah memerlukan dan jangan sampai lupa di sharing ke teman-teman yang lain.
sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta bermanfaaat.. silakan click link serta berbagi..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :